INFO TERBARU

Setumpuk Kekecewaan Liverpool Menjamu MU

BedaliPost-Menurut Brendan Rodgers seharusnya Livepool lah yang keluar sebagai pemenang jika melihat kualitas permainan pada pekan kelima Premier League kemarin.

Bisa dikatakan bahwa The Reds benar-benar menguasai pertandingan saat mereka menjamu Manchester United di Stadion Andfield Minggu (23/09). Akan tetapi setumpuk 'kesialan' seolah menghampiri mereka dan membuat hasil akhir benar-benar di luar dugaan.

Mulai dari kartu merah Jonjo Shelvey, penalti yang tidak diberikan kalaLuis Suarez dijatuhkan, penalti bagi United, hingga gol Robin van Persie seolah melengkapi penderitaan The Kop.

Hal tersebut tentu saja membuat kubu Liverpool kecewa. Sampai-sampai Rodgers mengatakan bahwa tim terbaik telah kalah saat itu.

"Saya benar-benar kecewa dengan hasil tersebut - Saya rasa tim terbaik telah kalah," terang Rodgers seusai pertandingan.

Rodgers pun menambahkan bahwa penampilan apik adalah hal yang dapat mereka usahakan. Akan tetapi, mereka sama sekali tidak berhak untuk mengatur keputusan wasit.

"Saya rasa pemain dan penampilan yang luar biasa adalah sesuatu yang bisa kami kontrol. Akan tetapi, Anda tidak bisa mengontrol keputusan wasit."

Penampilan Steven Gerrard dan kawan-kawan memang sungguh luar biasa. Bahkan mereka sempat mencuri gol satu menit selepas kick off  babak kedua. Kala itu, Liverpool sudah bermain dengan 10 orang.(ifb/bgn)