INFO TERBARU

TIPS Berhubungan Seks Saat Anak Anda Tidur


tips berhubungan saat anak tidur

 

BERITA Bedali- Banyak pasangan suami istri yang mengeluh karena hubungan seks terganggu oleh kehadiran anak. Anak anda tentu masih tidur bersama anda dan suami jika masih bayi. Bayi sering menangis dan sering terbangun tiba-tiba. Ini tentu sangat menggangu kualitas hubungan intim anda dan suami. Bagaimana Trik untuk Berhubungan Intim Saat Anak Anda Tidur? Anda bisa melakukan berbagai hal di bawh ini.

TIPS Pertama, anda bisa memilih waktu yang benar-benar tepat. Sehabis melahirkan, suami biasanya masih takut untuk melakukan hubungan seks. Banyaknya gangguan ketika anak anda ada disekitar kita tentu sangat mempengaruhi kualitas hubungan seks anda dan suami anda. Sebagian pasangan memang selalu memilih Berhubungan Intim Saat Anak Tidur. Anda harus memastikan bahwa anak anda sudah tertidur pulas.

TIPS Kedua, suami harus bisa membangkitkan gairah seks istri ketika sudah mempunyai anak. Selepas melahirkan sebaiknya anda berhubungan setelah enam minggu karena vagina dan kondisi fisik sudah siap kembali untuk berhubungan intim. Suami harus memahami kondisi istri dan ini akan membuat istri merasa nyaman.

TIPS Ketiga, gunakan anak anda sebagai penambah gairah saat anda berhubungan seks dengan istri. Anda tentu ingin melampiaskan rasa sayang yang besar saat berhubungan seks. Anda bisa  sangat menggebu-gebu saat melayani suami atau istri anda ketika anda melihat anak anda tertidur pulas.

TIPS Keempat, sebaiknya anda tidak melakukan posisi-posisi yang rumit ketika anda berhubungan seks didekat anak anda. Selain istri anda baru saja melahirka, anda juga bisa mengurangi gerakan dan bunyi yang terlalu menggangu anak anda yang sedang tertidur pulas.


TIPS Kelima, matikan lampu kamar anda sehingga anda dengan leluasa dapat berhubungan seks dengan suami atau istri. Jika anak anda sudah berumur dua hingga lima tahun, pastikan lampu kamar mati saat malam hari. Anak anda sudah bisa menanyakan apa yang dilakukan bapak ibunya. Oleh karena itu, dengan cahaya yang redup bahkan gelap, ketika anda melakukan hubungan seks, anak anda tidak akan mendengar atau melihat.

TIPS Keenam, anda bisa menghidupkan televisi sehingga suara yang dihasilkan saat berhubungan seks tidak terlalu mengganggu anak anda yang sedang tidur dan anak anda akan menganggap anda sedang menonton televisi.

Semua Tips Untuk Berhubungan Seks Saat Anak Anda Sedang Tidur bisa anda praktekan. Akan lebih baik jika anda dibiasakan untuk tidur dikamar masing-masing agar anak anda tidak kesulitan berpisah dengan orang tuanya saat malam hari tiba.

Berhubungan Intim Saat Anak Tidur memang susah-susah gampang. Anda sebaiknya mulai mengetahui triknya agar anda dan suami tetap bisa menikmati aktifitas seks bersama dan tetap membiarkan anak anda tertidur pulas.

Dengan mengetahui berbagai trik untuk Berhubungan Seks Saat Anak Tidur, anda tetap bisa menikmati hubungan seks dan anak tidak akan menjadi penggangu.

Anak harus bisa digunakan sebagai alat untuk semakin mengikat hubungan suami istri sehingga keluarga selalu langgeng. Anda tidak perlu khawatir berhubungan seks.




3 Responses to "TIPS Berhubungan Seks Saat Anak Anda Tidur"

Silahkan masukan komentar yang baik disini tanpa menimbulkan SARA, SPAM,SCAM,dsb