INFO TERBARU

7 Film Holywood Yang Pertontonkan Adegan Telanjang Dada Artis Dibawah Umur

7 Film Holywood Yang Pertontonkan Adegan Telanjang Dada Artis Dibawah Umur
Adegan topless alias telanjang dada seorang wanita di sebuah film Hollywood, terkadang menjadi bumbu tersendiri di mata para sineas dan penonton seluruh dunia.
Namun, apa jadinya jika adegan tersebut dilakoni oleh gadis-gadis di bawah usia 18 tahun? Meskipun belakangan ini sangat jarang terjadi, namun sineas di masa lalu pernah melakukannya.
Untungnya, beberapa aktris yang melakoninya mendapat persetujuan dari orangtua maupun pengawasan pihak organisasi perlindungan anak.
Mereka yang pernah melakoni adegan topless, ada yang ketagihan hingga kini, namun ada juga yang kapok tampil seperti itu. Malahan, ada yang berhenti dari dunia perfilman.
Siapa saja aktris yang pernah bertelanjang dada sewaktu masih muda di sebuah film? yang dikutip dari Liputan6.com, setidaknya ada tujuh nama beserta judul filmnya:

Film: Pretty Baby (1978)
Aktris: Brooke Shields
7 Film Holywood Yang Pertontonkan Adegan Telanjang Dada Artis Dibawah Umur
Pretty Baby menyorot prostitusi yang dilakoni oleh seorang gadis kecil berusia 12 tahun. Brooke Shields dipilih sebagai bintang utamanya.
Film yang dirilis pada 1978 ini, benar-benar memperlihatkan adegan topless Brooke saat ia masih 12 tahun.
Karena adanya klaim pornografi anak, akhirnya Pretty Baby disunting (sensor) khusus untuk beberapa bioskop Amerika Serikat.
Kiprah Brooke dalam bertelanjang di usia belia, kembali dilakoninya dalam film The Blue Lagoon. Kala itu, ia masih berusia 15 tahun, namun ada pemain pengganti saat bagian tubuh sensitif disorot dari dekat.

Film: Paradise (1982)
Aktris: Phoebe Cates

Aktris Phoebe Cates yang kini sudah berusia 51 tahun, pernah melakukan adegan topless dalam film Paradise yang diduga meniru konsep film The Blue Lagoon setelah menjadi hits.
Kala itu, Phoebe Cates masih berusia 17 tahun. Ia harus beradu akting dengan aktor pasangannya, Willie Aames.
Akhirnya, Phoebe Cates pun menyesal telah mengekspos tubuhnya dan menyatakan, “Apa yang saya pelajari adalah untuk tidak bermain dalam film seperti itu lagi.”

Film: American Beauty (1999)
Aktris: Thora Birch
7 Film Holywood Yang Pertontonkan Adegan Telanjang Dada Artis Dibawah Umur
Penampilan Thora Birch dalam American Beauty terhitung sangat fenomenal dan tak terlupakan.
Usia Thora Birch saat melakukan adegan telanjang dada adalah ketika ia masih berusia 16 tahun. Orangtuanya pun tak hanya menyetujui, tapi juga menyemangatinya. Bahkan, ia juga diawasi oleh organisasi perlindungan anak.
`American Beauty` sendiri meraih Piala Oscar, dan Thora kecipratan beberapa penghargaan lain berkat aktingnya di film fenomenal tersebut.

Film: The Hole (2001)
Aktris: Keira Knightley

The Hole merupakan film berjenis misteri asal Inggris yang dirilis pada 2001.
Saat tampil topless di film tersebut, usia Keira Knightley masih 15 tahun. Sang ibu telah memberikan persetujuan kepada Keira untuk memperlihatkan payudaranya di dalam film.
Thora Birch yang juga membintangi film ini, sempat mengunjungi sekolah umum Bahasa Inggris agar lebih fasih berlogat British.

Film: The Godfather (1972)
Aktris: Simonetta Stefanelli
7 Film Holywood Yang Pertontonkan Adegan Telanjang Dada Artis Dibawah Umur
The Godfather telah menjadi film klasik fenomenal sepanjang masa yang membuat beberapa nama bintang seperti Al Pacino melambung.
Dalam film ini pun, ada beberapa adegan topless yang dilakoni oleh aktris muda asal Italia, Simonetta Stefanelli. Ia tampil sebagai Apollonia Corleone saat usianya masih 16 tahun.
Sayangnya, kiprah Simonetta Stefanelli sebagai artis hanya berkisar di Italia. Ia juga sudah berhenti menjadi selebritis sejak tahun 1992.

Film: Blame It On Rio (1984)
Aktris: Michelle Johnson
7 Film Holywood Yang Pertontonkan Adegan Telanjang Dada Artis Dibawah Umur
Di awal kariernya sebagai aktris, Michelle Johnson langsung melakoni adegan topless dalam Blame It On Rio yang dirilis pada 1984.
Kala itu, usia Michelle Johnson masih 17 tahun dan ia tampil sebagai kekasih dari karakter yang dimainkan oleh Michael Caine.
Meskipun Michelle menjalani adegan telanjangnya secara total dan menyeluruh, namun ia malah ditampar penghargaan Razzie Awards untuk kategori Worst New Star (Bintang Baru Terburuk).

Film: Child Bride (1938)
Aktris: Shirley Mills

Child Bride merupakan film klasik yang dirilis pada 1938. Sesuai judulnya, film ini memiliki tema pernikahan yang dilakukan oleh anak-anak.
Film ini juga mendapat cercaan karena menampilkan aktris berusia 12 tahun, Shirley Mills yang tampil telanjang bulat selama empat menit.
Di film tersebut, Shirley harus memainkan karakter wanita yang sedang berenang di sebuah sungai. Dalam adegan tersebut, aktor pria yang berperan sebagai kekasihnya, memperhatikan lekuk tubuh Shirley.