INFO TERBARU

Phobia Artis Hollywood

Berita Bedali-Phobia itu ketakutan yang nggak rasional dan ‘dia’ masuk kategori gangguan cemas. Jadi seseorang merasa cemas, takut, khawatir yang berlebihan terhadap sesuatu yang seharusnya nggak menakutkan,” ujar Psikolog dari biro konsultasi Psychological Practice , A. Kasandra Putranto.
Nah, buat kita yang ngerasa punya phobia, nggak usah minder. Soalnya, sederet orang terkenal nan sukses di bawah ini pun ternyata juga punya phobia, bro .
1. Sejak kecil Nicole Kidman udah punya ketakutan sama kupu-kupu. Nicole rela manjat pagar atau ambil jalan lain yang lebih jauh, asal nggak ketemu sama kupu-kupu yang lagi nongkrong di pagar rumahnya.
Phobia Artis Hollywood
2. Gara-gara pernah kebangun dengan kecoak di mukanya, Scarlett Johanssen jadi phobia banget sama kecoak.
Phobia Artis Hollywood
3. Napoleon Bonaparte, Mussolini, Adolf Hitler, dan Genghis Khan ternyata punya phobia terhadap kucing (ailurophobia ).'
Phobia Artis Hollywood
Phobia Artis Hollywood
Phobia Artis Hollywood

Phobia Artis Hollywood
4. Oprah Winfrey punya phobia sama permen karet! Nggak begitu jelas apa penyebabnya, tapi diakuinya, ketakutan terhadap permen karet tersebut berawal dari pengalaman buruk pas masih kecil.
Phobia Artis Hollywood
5. Salah satu personil ‘N Sync, JC phobia sama jarum. Makanya kalo diperhatiin, cuma JC doang di grup tersebut yang nggak punya tato.
Phobia Artis Hollywood
6. Seorang sutradara dan produser asal Inggris, Alfred Hitchcock phobia sama telor.
Phobia Artis Hollywood
7. Madonna takut banget sama yang namanya kilat. Dia bakalan refleks langsung ngumpet kalo denger ada bunyi kilat.
Phobia Artis Hollywood
8. Cheryl Cole punya phobia sama kapas. Sampai-sampai buat ngebersihinmake-up di muka aja dia ogah pake kapas.
Phobia Artis Hollywood
9. P. Diddy punya phobia sama jari kaki kedua (samping jempol) yang lebih panjang. Saking phobianya, Sean wajib ngecek jari-jari kaki cewek pas kencan pertama.
Phobia Artis Hollywood