INFO TERBARU

Liverpool ke Jakarta Tahun 2013?


Liverpool
Bedali Bedali-Kerinduan Liverpudlian tanah air untuk bisa berjumpa langsung dengan skuad Liverpool bisa jadi segera terwujud. Sponsorship Manager Liverpool, Marc Davies, berencana mendatangkan Steven Gerrad dkk ke Indonesia pada pertengahan 2013 mendatang.
“Kami selaku sponsor Liverpool sudah mengajukan Indonesia sebagai tujuan tur pramusim di tahun 2013,” ucap Marc Davies dalam acara peluncuran “Program Khusus Standar Chartered untuk Kirim Anak Indonesia jadi Maskot Liverpool FC” di Menara Standard Chartered, Jakarta, Jumat (28/9).
Ditambahkan oleh Davies jika jumlah pendukung pendukung Liverpool yang fanatik dan cukup banyak di Indonesia menjadi menjadikannya tujuan potensial bagi kedatangan The Reds.
Hal ini disadari oleh manajemen Liverpool dan Davies berharap Indonesia bisa menjadi salah satu tujuan tur pra-musim Liverpool tahun depan.
“Kami tinggal menunggu dan berharap Liverpool memilih Indonesia untuk menjadi tempat pramusim. Peluang Liverpool mengunjungi Indonesia cukup besar dengan banyaknya fans di sini. Dukungan para Liverpudlian di Indonesia, bisa menjadi sebuah keuntungan bagi Liverpool,” pungkas Davies.[bnt]