INFO TERBARU

Niat turunin Berat Badan? Jawab Dulu Pertanyaan Ini!


Niat turunin Berat Badan?  Jawab Dulu Pertanyaan Ini!
Program penurunan berat badan bakal sukses bila Anda punya niat karena inilah penentu segalanya.Berikut 4 pertanyaan singkat yang perlu Anda jawab untuk mengukur kesiapan Anda dalam menjalankan program diet.
1. Apakah Anda termotivasi untuk membuat perubahan gaya hidup jangka panjang melalui pengaturan pola makan yang sehat dan berolahraga teratur, lebih dari sekedar menurunkan berat badan?
2. Apakah Anda bisa menerima bahwa diet bukanlah sebuah proses cepat dan instan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan?
3. Apakah Anda memiliki keluarga dan teman-teman yang siap mendukung perjalanan diet Anda?
4. Apakah Anda mau belajar dari kegagalan diet Anda di masa lalu dan menjadikannya motivasi Anda untuk mengatasi hambatan menuju keberhasilan diet Anda?
Jika Anda menjawab "ya" untuk semua pertanyaan tersebut, berarti Anda sudah siap untuk membuat perubahan gaya hidup yang diperlukan menuju keberhasilan diet Anda.
Jika Anda menjawab "tidak" pada salah satu atau lebih dari pertanyaan-pertanyaan ini, artinya Anda belum siap. Tentu saja ini hal wajar. Untuk bisa mengatasinya, menurut pakar diet, nutrisi dan kebugaran L.Denny Santoso, S.Kom., SAC. Dip., CSN., CHT. dalam situsnya duniafitnes.com menyebutkan agar Anda melakukan diet secara bertahap sehingga tubuh bisa beradaptasi.

0 Response to "Niat turunin Berat Badan? Jawab Dulu Pertanyaan Ini!"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar yang baik disini tanpa menimbulkan SARA, SPAM,SCAM,dsb