INFO TERBARU

Sperma Bisa Bikin Wanita Tampil Cantik dan Awet Muda?

Sperma Bisa Bikin Wanita Tampil Cantik dan Awet Muda
Berita Bedali-Sperma Bisa Bikin Wanita Tampil Cantik dan Awet Muda?
Konon katanya, khasiat sperma tak hanya untuk membuahi tapi juga untuk mempercantik kulit. Sejak zaman Mesir Kuno, sperma telah digunakan sebagai masker untuk menghaluskan kulit wajah atau tubuh. Bagi sebagian orang mungkin hal ini mustahil, tapi tidak dengan produsen kecantikan asal Norwegia.


Melansir Medical Daily, sebuah perusahaan kosmetik Norwegia Bioforkning telah menerapkan sperma dalam bentuk krim wajah. Sperma mengandung antioksidan yang berfungsi untuk mengurangi kerutan wajah, melembutkan kulit dan mencegah jerawat. Hal ini dikarenakan adanya senyawa spermine atau crystalline polymine pada sperma.

Bahkan, penelitian ini juga menyebutkan bahwa sperma memiliki kelebihan 30 kali lebih baik dari vitamin E dan dapat mencegah penuaan sebanyak 20 persen.

Karena masih langka dan merupakan penemuan baru, produsen kosmetika Norwegia Bioforskning pun berani menjajakan produk buatannya dengan harga tinggi 250 dolar AS atau setara Rp 2,5 juta.

Dalam penelitian tersebut, ternyata sperma tak hanya baik untuk kecantikan tapi juga baik untuk memperbaiki mood perempuan. Ini disebabkan adanya zat prolactin, oxtocin dan serotonin dalam sperma.

0 Response to "Sperma Bisa Bikin Wanita Tampil Cantik dan Awet Muda? "

Post a Comment

Silahkan masukan komentar yang baik disini tanpa menimbulkan SARA, SPAM,SCAM,dsb