INFO TERBARU

Chelsea Menang Besar, Di Matteo Tersenyum Lebar.


di matteo-pelatih chelseaBeritaBedali-Roberto Di Matteo (Getty Images)
Chelsea berhasil memetik kemenangan besar 4-0 di matchday kedua babak penyisihan Grup E Liga Champion atas Nordsjaelland, Rabu (3/10) dini hari WIB. Senyum lebar tentu menghampiri Roberto Di Matteo sebagai manajer menyambut kemenangan tersebut. Selain itu, pujian khusus juga diucapkan Di Matteo kepada Petr Cech.


Kemenangan tersebut adalah torehan maksimal pertama The Blues setelah ditahan imbang Juventus di laga pertama di Stamford Bridge. Empat gol kemenangan juara bertahan Liga Champion itu masing-masing disumbangkan Juan Mata, David Luiz, dan Ramires.
"Saya pikir kami sedikit lambat di babak pertama dan jauh lebih baik di babak kedua. Ini adalah hasil bagus bagi kami karena mencetak empat gol, mendapatkan tiga poin, dan tidak kebobolan," kata Di Matteo seperti dilansir Sky Sport.
Pujian khusus juga diberikan Di Matteo kepada penjaga gawang Petr Cech. Terutama ketika Cech melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-73 dengan mementahkan tembakkan pemain Nordsjaelland, Joshua John.
"Ia melakukan penyelamatan gemilang lagi, sebuah penyelamatan yang luar biasa. Itu sangat sulit dan kami senang dengan apa yang dilakukannya karena saat itu kami hanya unggul 1-0," ujarnya.