INFO TERBARU

11 TIPS Menggairahkan Seks Pasangan

tips menggairahkan sex pasangan

BERITA Bedali- Bagi teman-teman dan pembaca sekalian yang belum mempunyai "istri" jangan coba-coba untuk melakukan Tips di bawah ini karena akan berakibat fatal jika tidak tersalurkan. He..he. Saya pribadi sih tidak "munafik" bahwa SEX itu memang suatu kebutuhan dan surgawinya dunia. Saran saya sih lakukanlah hubungan SEX dengan orang yang sobat sayangi dan cintai tapi tapi berarti pacar atau tunangan takutnya nanti bisa kecanduan dan kebablasan. Dianjurkan jika anda masih belum meikah jangan melanjutkan membaca TIPS Membangkitkan Gairah Sex Istri.

Nah ketahuan ya sobat masih melanjutkan membacanya. Memang ya SEX selalu menjadi keyword SEO yang paling ampuh. Ya sudahlah terusin aja membacanya tapi resiko di tanggung sendiri ya kalau salah dipergunakan ilmu .... maksudnya " Sharing Ilmu Pengetahuan"...

Sebelumnya jika anda memang masih status pacaran maka anda harus membaca bagaimana TIPS Pacaran Yang Sehat

1. Hari ke 14 sesudah menstruasi

Seorang wanita akan sangat bergairah pada masa ovulasi dan biasanya dua minggu sesudah hari terakhir menstruasinya. (Makanya Pelajaran Bilologi jangan pernah di lupakan)....he.he

2. Suasana romantis 

Putar lagu yang romantis, ajak dia berdansa, beri dia sedikit minuman. Yakinlah, dia akan bergairah. Tapi ingat jangan minum yang beralkohol ya karena tidak ada hubungan SEX yang dilakukan " Nikmat " kalau salah satu sedang FLY alias mabok berat cuy... 

3. Film romantis

Kebanyakan wanita akan terbawa perasaanya da gairahnya akan meningkat bila menonton film-film romantis seperti misalnya film "Titanic" yang di bintangi oleh Leonardo Di Caprio.

 4. Cinta jarak jauh

Hubungan jarak jauh memiliki potensi yang hebat dalam kehidupan seks. Anda karena jarak jauh untuk bebrapa lama akan membuat rasa rindunya kepada anda sehingga rasa rindu akan terlepas dasyat pada saat bertemu kembali.

5. Puasa

Semakin lama seorang wanita tidak melakukan hubungan seks, semakin tinggi gairah seksnya. SEX itu di ibaratkan kebutuhan primer bagi bagi semua orang. Bayangkan saja kalau anda tida makan 3 hari pasti Nafsu Makannya meningkat kan?? he..he

6. Sesutau yang baru

Gunakan kreatifitas anda, lakukan hubungan seks lain dari yang biasa anda berdua lakukan. Seks kilat di pagi hari atau seks di dapur, di bath up, atau bahkan di dalam mobil, akan sangat menggairahkannya.

7. Ssudah bertengkar

Mitos yang mengatakan bahwa selesaikan dengan seks, ternta betul.. (Kata Siapa??) Anda tidak perlu khawatir dan ragu-ragu walaupun telah membuatnya sangat marah dan menangis. Tenangkan dirinya, hapus air matanya, dan lakukanlah hubungan intim. Meskipun setelah hubungan intim beberapa saat kemudian BERTENGKAR lagi  Haa..ha Ga masalah-lah yang penting kan sudah terpenuhi kebutuhan SEKS nya.

8. Saat bahagia dan Mood On

Sama halnya dengan kemarahan dan kesedihan, rasa bahagia yang berlebihan juga dapat mempengaruhi suasana hati seorang wanita. Jadi pada saat dia mendapatkan pekerjaan baru atau pada waktu mengalami suatu kejadian yang membuat hatinya sangat gembira, itulah saatnya untuk menyalurkan seluruh energi positif kedalam hubungan seks yang hebat. 

9. Sedang stress

Pada saat sedang stress, libido seorang wanita meningkat. Bila anda memperhatikan bahwa pasangan sedang mengalami stres, ketahuilah bahwa dia akan menghargai bila anda menawarkan padanya untuk mengendurkan stres yang sedang dialaminya dengan berintim-intim.

10. Perasaan cemburu

Yang dimaksud disini bukanlah cemburu yang disebabkan oleh kejiwaan, melaikan cemburu kecil-kecilan seperti misalnya pada saat anda sedang bertabrakan tidak sengaja dengan seorang wanita cantik, atau pada saat anda terpaku menonton film yang dibintangi oleh artis faforit anda. Jangan biarkan perasaan cemburunya berkembang terlalu jauh karena hal tersebut akan sangat menyakiti hatinya.

11. Selesai ( Maaf keburu Ngantuk euy) Tambahin aj di kolom KOMENTAR...!

10. Perasaan cemburu
Yang dimaksud disini bukanlah cemburu yang disebabkan oleh kejiwaan, melainkan cemburu kecil-kecilan seperti misalnya pada saat Anda bertabrakan dengan tidak sengaja dengan seorang wanita cantik, atau pada saat Anda terpaku menonton film yang dibintangi oleh artis favorit Anda. Jangan biarkan perasaan cemburunya berkembang terlalu jauh karena hal tersebut akan sangat menyakiti hatinya.

11. Selesai (Maaf keburu Ngantuk euy)..Tambahin saja sendiri y di Kolom Komentar..^_^


1 Response to "11 TIPS Menggairahkan Seks Pasangan"

  1. 11. Cobalah berolahraga bersama, setelah berolahraga bersama (menurut pengalaman pribadi) gairah sex meningkat, itu waktu nya yang tepat u/ bercinta. setelah itu di tutup dengan mandi bersama

    ReplyDelete

Silahkan masukan komentar yang baik disini tanpa menimbulkan SARA, SPAM,SCAM,dsb