INFO TERBARU

Jalan Paling Berbahaya Di Dunia


10 jalan paling berbahaya di dunia
        Hanya bisa membayangkan apa perasaan mereka ketika melewati jalan ini,jalan yang paling berbahaya di dunia.Harus mengambil napas panjang dan mempercayakan semuanya pada sopir ketika harus melewati jalan ini.
Mari kita lihat bagaimana jalan-jalan paling berbahaya di dunia.

 1. Stelvio Pass Jalan Trollstigen (Italia)
Stelvio Pass Jalan Trollstigen 
Jalan beraspal tertinggi kedua di Alps di sepanjang jalan setelah jalan pergeseran de l'Kol (2.770 m). Stelvio Pass Road menghubungkan Valtellina dengan lembah Adige atas dan Merano. Terletak di pegunungan Alpen ke Italia influen, dekat Bormio dan Sulden, 75 km dari Bolzano, dekat perbatasan Swiss. 
Meskipun kurang berbahaya daripada jalan lain di bawah ini, hati kita akan tetap berdetak cepat ketika kita melintasi jalan ini. Dengan 48 buah tikungan tajam, jalan ini disebut sebagai salah satu jalan terbaik berliku dan terpanjang.  


 2. The A682 Road (Inggris)
Jalan The A682 Road (Inggris)
A682 rute antara 13 titik persimpangan dari M65 dan Long Preston adalah jalan terburuk di Inggris. Dilaporkan bahwa telah terjadi sekitar 100 kecelakaan pada rute ini selama 10 tahun. Jalur sepanjang 14 mil ke utara Yorkshire telah mengakibatkan 22 kecelakaan fatal selama 3 tahun terakhir. Jalan ini adalah jalan favorit bagi pengendara sepeda motor, terutama untuk naik pada hari Minggu pagi. 
3. Trollstigen (Norwegia)
Jalan Trollstigen (Norwegia)
Trollstigen makna Troll tangga (Troll adalah legenda Yunani Raksasa) adalah jalan melintasi pegunungan di Rauma, Norwegia, bagian dari National Road menghubungkan Andalsnes di Rauma dan Valldal di Norddal. Daerah ini sering dikunjungi oleh wisatawan karena ini terdiri dari garis-garis jalan pendek berliku-liku tajam. Meskipun beberapa tahun terakhir telah melebar, kendaraan melebihi 12,4 kaki lebar dilarang untuk menyeberang jalan. Di atas jalan ini ada ruang parkir yang luas. Dari area parkir kita bisa berjalan selama 10 menit ke balkon untuk menikmati pemandangan dan juga Stigfossen air terjun yang 320 meter. 
4. Patiopoulo - Perdikaki Road (Yunani)
Jalan Patiopoulo - Perdikaki Road (Yunani)  
Jalan ini adalah jalan pendek yang sangat sibuk, yang berlangsung antara Patiopoulo untuk Perdikaki, Yunani. Jalan ini dalam memanjat lagu dan juga berbahaya karena banyak bagian yang rusak dan berbukit, tanpa pencahayaan yang cukup atau fasilitas keamanan yang memadai. Kendaraan di bukit sering tidak melihat kendaraan lain ke arahnya dari arah lain. Lebih buruk lagi karena jalur ini sering digunakan oleh pejalan kaki, hewan, truk, bus dan mobil. 
5. James Dalton Highway (Alaska)
James Dalton Highway (Alaska) 
Jalan raya James Dalton memiliki panjang 414 mil dan terbuat dari batu kerikil. Jalan menuju utara dari Livengood (keluar dari Highway Elliott), melalui bidang es Arktik ke titik paling utara Alaska. 
Jalan ini digunakan untuk memasok Prudhoe Bay pertambangan minyak, sehingga di sini anda akan sering melihat traktor besar dan trailer. Setiap kali melewati akan menyebabkan batu terbang. Hampir semua perusahaan mobil rental tidak diperbolehkan mobil mereka lewat di jalan ini. Kombinasi dari batu kerikil licin (baik karena es atau lumpur), cadas dan debu menyebabkan pandangan dekat dari jendela mobil Anda dapat mengancam keselamatan Anda.sudah jadi candaan Jangan melewati jalan ini, kecuali jenis mobil Anda 4wd dan dilengkapi dengan radio CB, bahan bakar ekstra, ban cadangan, makanan dan berbagai perlengkapan lainnya untuk bertahan hidup. 

most dangerous roads in the world James Dalton Highway 2 Top 10 Most Dangerous Roads in the World
James Dalton Highway, sisi lain
6. Sichuan-Tibet Highway (Cina)
Sichuan-Tibet Highway (Cina)
  
Jalan raya Sichuan-Tibet  memiliki kemiringan tinggi, di daerah antara Chengdu dan Tibet. Tanah longsor dan salju longsor sering terjadi di wilayah ini, yang membuat jalan ini menjadi sangat berbahaya. 
6. Siberian Road to Yakutsk (Rusia)
Siberian Road to Yakutsk (Rusia) 
Jalan raya yang menghubungkan Moskow dengan Yakutsk terkenal karena tempat ini terdingin di dunia di luar benua Antartika. Oleh karena itu jalan ini tidak dapat diaspal. Hasilnya dapat diprediksi. Ketika musim panas tiba, hujan akan menyebabkan jalan rusak parah. 


most dangerous roads in the world Siberian Road to Yakutsk another side Top 10 Most Dangerous Roads in the World
Siberian Road to Yakutsk sisi lain
7. Ruta 5: Arica ke Iquique Road (Chile)
 Ruta 5: Arica ke Iquique Road (Chile)
  
Jalan dari Arica ke Iquique ini sangat berbahaya. Ketika melaju cepat, angin dari pukulan samping yang sangat cepat dapat mendorong mobil terjun ke lembah yang dalam. Terutama ketika tiupan dari mobil lainnya lagi, maka tenaga angin akan semakin dilipatgandakan. Karena lokasinya di padang pasir, sering muncul halusinasi yang bisa menipu pandangan pengendara. Oleh karena Jika ingin bertahan hidup di jalanan ini,harus lebih konsentrasi dalam berkendara.

9. Guoliang Tunnel Road (Cina)
Guoliang Tunnel Road (Cina)  
Jalan di gunung Taihang ini dibangun oleh penduduk setempat. Selama lima tahun, terowongan dengan panjang 1,2 km, 5 meter dengan lebar 4 meter. Beberapa orang tewas dalam kecelakaan selama pembangunan jalan ini. Terowongan itu akhirnya dibuka pada tanggal 1 Mei 1977.terletak di provinsi Hunan, Cina 
most dangerous roads in the world Guoliang Tunnel Road 2 Top 10 Most Dangerous Roads in the World
Guoliang Tunnel Road, tampilan lain
10. Jalan Kematian (Bolivia)
Jalan Kematian (Bolivia) 
Utara dari Jalan Yungas disebut sebagai Jalan Kematian. Terletak di km 61-69 dari kota La Paz ke Coroico (ibukota Bolivia, daerah Amazon) di propinsi Yungas, Bolivia. Pada tahun 1995, disebut Jalan Kematian. Sebuah diperkirakan 200-300 orang per tahun meninggal di persimpangan jalan. 
Pada akhir 2006, setelah pembangunan selama 20 tahun, dengan jalan lewat lintas dari La Paz untuk Coroico akhirnya dapat digunakan. Jalan Kematian tidak lagi padat seperti sebelumnya.berakibat pada menurunnya tingkat kecelakaan.

Baca Juga : Jembatan Paling Berbahaya Di Dunia

0 Response to "Jalan Paling Berbahaya Di Dunia"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar yang baik disini tanpa menimbulkan SARA, SPAM,SCAM,dsb