INFO TERBARU

Arti di Balik Kalimat Cewek: Aku Bosen Nih!

Arti di Balik Kalimat Cewek: Aku Bosen Nih!

Berita Bedali-Yak, kembali lagi di seri “Arti di Balik Kalimat Cewek”. Sebelumnya, kita sudah membahas arti di balik kata “gapapa“, “terserah“, dan “Aku gak punya baju“. Nah, kalimat berikut ini juga sering bermakna ganda dan terkadang tercetus begitu saja tanpa ada pembukaan sebelumnya. Seperti biasa, setiap kalimat akan berarti berbeda tergantung dari situasinya, misalnya gini:
Situasi 1
Kalian lagi nonton film pilihan kamu dan dia bolak-balik nguap atau gelisah di tempat duduknya sampai akhirnya dia berucap “Aku bosen nih!” .
Artinya : Kamu nyuekin dia karena terlalu fokus nonton film.
Reaksi kamu harusnya : Menggenggam tangannya, elus-elus, belai-belai, grepe-grepe. Sampai dia anteng dan ga bosan lagi dan kamu bisa melanjutkan nonton film dengan tenang. 
Situasi 2 
Kalian lagi di mobil sehabis jemput dia, macet parah, mobil gak bisa bergerak dan di radio gak ada lagu yang bagus. Dia mulai rewel dan marah-marah lalu akhirnya bilang “Aaah aku bosen niih!”
Artinya : Dia pengen dihibur.
Reaksi kamu harusnya: Kamu harus ngelawak, cerita lucu, ngajak ngobrol yang seru atau ngasih dia mainan. Apa kek di iPad atau laptop kamu gitu. Atau kamu nyalain warp drive di mobil kamu sehingga bisa segera keluar dari jebakan kemacetan.
Situasi 3
Kamu lagi main game di kamar, tiba-tiba hape kamu bunyi, pesan dari dia masuk, isinya : “Aku bosen nih.”
Artinya : Dia minta diajak main keluar
Reaksi kamu harusnya : Matiin game, mandi, ganti baju, jemput dia ajak jalan-jalan.
Atau bisa juga
Artinya : Dia pengen putus
Reaksi kamu harusnya : Bales sms-nya bilang ‘Aku juga” kalo kamu mau putus juga. Kalo kamu gak pengen putus? Ya nangis aja gih.
Situasi 4
Kalian lagi berduaan, rumah kosong gak ada siapa-siapa sampai kira-kira 10 jam kedepan. Terus dia bilang “Aku bosen nih” sambil mendesah di kuping kamu trus kuping kamu dijilat dikit.
Artinya : Dia ngajak main congklak.
Reaksi kamu harusnya : Beli balon tiup.
Yaaa kurang lebih demikianlah, cewek emang banyak maunya dan gampang bosan. Tapi ya mau bagaimana lagi? Siapa suruh punya cewek.

 

0 Response to "Arti di Balik Kalimat Cewek: Aku Bosen Nih! "

Post a Comment

Silahkan masukan komentar yang baik disini tanpa menimbulkan SARA, SPAM,SCAM,dsb