INFO TERBARU

Bayi Ini Baru Mau Makan Jika Ada Lagu Gangnam Style!

Bayi Ini Baru Mau Makan Jika Ada Lagu Gangnam Style!
Berita Bedali – Banyak cara dilakukan orang tua agar anaknya mau makan. Dari mulai mengajaknya bermain, jalan-jalan, hingga menonton tayangan khusus bayi. Berbeda dengan Benjamin, bayi berusia 10 bulan yang baru mau makan jika ada lagu Gangnam Style!
Menyuapi anak makan sering membuat orang tua frustasi. Bagaimana tidak, si kecil selalu menolak tiap suapan makanan padanya. Hal itu juga dialami Benjamin, yang sulit makan dan sering menolak makanan yang diberikan.
Namun Andrew Tsai, ayah Benjamin punya trik khusus. Agar sang anak mau makan, ia rajin menyetel video klip Gangnam Style yang kini tengah menjadi hits dunia. Tak disangka, trik ini berhasil bikin sang buah hati jadi lahap makannya.
Seperti terlihat dalam foto-foto yang dimuat Dailymail (4/10) dan juga video di situs Youtube, mulanya Benjamin menolak untuk makan. Ia juga sempat membuang muka dan menangis menolak untuk disuapi.
Andrewpun mencoba menenangkan Benjamin dengan cara memutar klip Gangnam Style. Yang menarik, si kecil Benjamin langsung mengamati video di depannya dan langsung membuka mulut saat ayahnya menyodorkan makanan. Setelahnya, iapun makan dengan lahap di atas high chair sambil tetap serius menyaksikan klip Gangnam Style.

0 Response to "Bayi Ini Baru Mau Makan Jika Ada Lagu Gangnam Style!"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar yang baik disini tanpa menimbulkan SARA, SPAM,SCAM,dsb