INFO TERBARU

Daftar Penyakit-Penyakit Aneh Dan Langka Yang Ada Di Dunia

Bisa dikatakan penyakit hidup berdampingan dengan kita,bukan manusia normal apabila seumur hidup nya tidak pernah menderita suatu jenis penyakit.Nah diantara banyak penyakit di dunia ini,ada beberapa penyakit aneh dan langka,dimana pengidap penyakit ini sangatlah sedikit,
Berikut daftar penyakit aneh dan langka yang ada di dunia

1.Progeria ( Proses penuaan yang sangat cepat )


Progeria ( Proses penuaan yang sangat cepat )

Progeria ( Proses penuaan yang sangat cepat )


Progeria disebabkan oleh cacat kecil tunggal dalam kode genetik seorang anak , tetapi telah menghancurkan dan mengubah hidup konsekuensi . Rata-rata , anak yang lahir dengan Penyakit Aneh Dan Langka ini akan meninggal pada usia 13. Ketika mereka melihat tubuh mereka cepat maju melalui proses normal penuaan mereka memperlihatkan perkembangan gejala fisik yang mencolok, sering termasuk kebotakan dini , penyakit jantung, tulang menipis dan arthritis . Progeria sangat langka , hanya ada sekitar 48 orang yang hidup dengan itu di seluruh dunia . Namun ,pernah di temukan dimana ada sebuah keluarga yang kelima anak nya mengidap progeria.

2.Wereolf syndrome ( Tumbuh Bulu Seperti srigala )

Wereolf syndrome ( Tumbuh Bulu Seperti srigala )


Ketika berumur dua tahun Abys DeJesus mulai terlihat aneh , muncul bulu-bulu pada wajah dan beberapa daerah di sekujur tubuhnya , kemudian dokter mengatakan dia memiliki kondisi yang dikenal sebagai Human Werewolf Syndrome. Penyakit aneh dan langka ini disebut sindrom manusia serigala karena orang-orang dengan terlihat seperti werewolves – kecuali tanpa gigi tajam dan cakar . Di Meksiko , sebuah keluarga besar orang memiliki rambut yang menutupi wajah mereka dan tubuh bagian atas . Dua saudara bahkan ditawari bagian dalam X -Files tapi mereka menolak tawaran itu .

3. Blue Skin Disorder ( Kulit Berwarna Biru )


 Blue Skin Disorder ( Kulit Berwarna Biru )


Sebuah keluarga besar di kentucky menderita penyakit aneh dan langka bernama Blue Skin Disorder ,  keluarga ini cukup membuat resah masyarakat sehingga keluarga ini meilih untuk tinggal di daerah pebukitan.Penyakit ini sama sekali tidak memberikan rasa sakit pada penderita, penyakit aneh dan langka ini hanya merubah warna kulit menjadi biru. Penyakit ini merupakan penyakit yang di tularkan dari generasi ke generasi.

4.Pica ( Dorongan Untuk Memakan makanan tidak normal )

Pica ( Dorongan Untuk Memakan makanan tidak normal )


Penderita yang di vonis mengidap penyakit ini memiliki dorongan yang kuat untuk memakan makanan tidak normal,seperti tanah,kertas.Meski banyak pakar kesehatan yang menduga jika penyakit ini disebabkan karena kekurangan mineral namun para pakar kesehatan tersebut belum bisa menjelaskan secara rinci atau pasti tentang penyakit ini.

5.Vampire Syndrome ( Kulit Melepuh Jika Terkena Sinar Matahari )
Vampire Syndrome ( Kulit Melepuh Jika Terkena Sinar Matahari )

Vampire Syndrome ( Kulit Melepuh Jika Terkena Sinar Matahari )


Sebuah penyakit dimana penderita penyakit aneh dan langka ini akan bersifat seperti hal nya vampire yaitu takut akan matahari tapi mereka bukanlah vampir yang memiliki gigi tajam dan meminum darah atau tinggal di peti mati,mereka hanya akan merasa sakit ketika terkena sinar matahari,jadi mereka bukan vampir.saat terkena matahari tak beberapa lama kulit tubuhnya akan melepuh,bahkan ada beberapa pengidap yang kulit nya melepuh saat itu juga saat terkena sinar matahari,

6. Alice in Wonderland sindrom ( System Kerja Otak Yang Rusak )

Alice in Wonderland sindrom ( System Kerja Otak Yang Rusak )


Alice in Wonderland sindrom ( AIWS ) , atau Micropsia , adalah suatu kondisi disorientasi saraf yang mempengaruhi persepsi visual manusia. Subjek merasa manusia , bagian dari manusia , hewan , dan benda-benda mati seperti jauh lebih kecil daripada dalam kenyataan . Secara umum , objek muncul dirasakan jauh atau sangat dekat pada saat yang sama . Misalnya, binatang peliharaan keluarga , seperti anjing , dapat muncul ukuran tikus , atau mobil yang normal mungkin terlihat menyusut hingga skala . Hal ini menyebabkan nama lain untuk kondisi , penglihatan atau halusinasi Lilliput kecil sekali , nama orang-orang kecil di Jonathan Swift Gulliver ‘s Travels . Kondisi ini dalam hal persepsi saja; mekanika dari mata tidak terpengaruh , hanya interpretasi otak informasi lulus dari mata .

7.Blascho ( Timbul Garis Aneh Disekujur Tubuh )


Blascho ( Timbul Garis Aneh Disekujur Tubuh )


Garis Blaschko adalah sebuah fenomena yang sangat aneh dan langka dan tak dapat dijelaskan anatomi manusia pertama kali disajikan pada tahun 1901 oleh Jerman Alfred dermatolog Blaschko . Baik penyakit tertentu atau gejala penyakit ditebak , baris Blaschko adalah pola tak terlihat dibangun dalam DNA manusia. Banyak warisan dan penyakit yang diperoleh dari kulit atau mukosa memanifestasikan dirinya sesuai dengan pola-pola ini , menciptakan tampilan visual bergaris. Penyebabnya dari garis-garis diduga hasil dari mosaicism ; mereka tidak sesuai dengan gugup , otot , atau sistem limfatik . Apa yang membuat mereka lebih luar biasa adalah bahwa mereka berhubungan cukup dekat dari pasien ke pasien , biasanya membentuk ” V ” bentuk atas tulang belakang dan ” S ” bentuk atas dada , perut , dan sisi .

8.Walking Corpse Syndrome ( Keyakinan Bahwa Dirinya Telah Meninggal )

Walking Corpse Syndrome ( Keyakinan Bahwa Dirinya Telah Meninggal )


Ini adalah sindrom depresi mental dan kecenderungan bunuh diri , di mana pasien mengeluh kehilangan segalanya: harta , sebagian atau seluruh tubuh , sering percaya bahwa ia telah meninggal dan mayat berjalan . khayalan ini biasanya dikembangkan untuk tingkat bahwa pasien mungkin mengatakan bahwa ia bisa mencium bau busuk daging sendiri dan merasakan cacing merayap melalui kulitnya . Fenomena terakhir ini merupakan pengalaman berulang kronis orang kurang tidur atau penderitaan amfetamin / psikosis kokain . Paradoksnya, menjadi ” mati ” sering memberikan pasien bangsa yang abadi . 

9.Jumping Refleks France ( Refleks Kaget Yang Berlebihan)

Jumping Refleks France ( Refleks Kaget Yang Berlebihan)


Penderita penyakit aneh dan langka jumping refleks france akan memukul,mencambuk atau melukai diri nya sendiri dan juga mengulangi kalimat yang berulang-ulang apabila dirinya mendengar suara tak terduga atau di kagetkan,penyakit ini pertama kali di temukan dari seorang penebang kayu di prancis.