INFO TERBARU

3 Gaya Bercinta Yang Paling Disukai Pria


bercinta
Bercinta menjadi momen-momen yang menyenangkan bagi pasangan suami istri. Terutama bagi pria, kadang kala posisi serta Gaya Bercinta yang itu-itu saja bisa membuatnya bosan. Nah, sebenarnya pria juga mempunyai posisi bercinta yang ia sukai.

Dikutip dari Indian Sutras, ini dia gaya bercinta yang seringkali timbul di fantasi para pria dan sangat ia sukai:

1. Penetrasi lebih dalam
Untuk melakukan hal ini, sebenarnya pria hanya perlu meyakinkan pasangannya. Meskipun kebanyakan pria ingin sekali melakukan penetrasi sangat dalam, tapi ia khawatir akan menyakiti pasangannya.

Sebenarnya ada cara yang tidak terlalu menyakitkan bagi wanita tapi bisa memberi penetrasi cukup dalam bagi pria. Tekuklah tubuh Anda di atas meja dan lebarkan kaki, kemudian biarkan si dia melakukan penetrasi dari belakang.

2. Penetrasi dari belakang
Tidak semua perempuan menikmati seks anal. Tapi itu tidak berarti Anda sebagai pasangan tak bisa memenuhi fantasi si dia. Cobalah posisi seperti doggy style di mana Anda berada pada posisi merangkak hingga si dia bisa melihat keseluruhan bagian tubuh belakang Anda.

Atau, Anda bisa mencoba menghadap dinding dan memintanya untuk melakukan penetrasi dari belakang. Ini adalah salah satu posisi 'paling nakal' yang tak akan pernah ditolak para pria.

3. Kaki di udara
Posisi bercinta lainnya yang paling diinginkan para kaum adam adalah ketika kaki Anda diregangkan dan berada di udara, sementara ia melakukan penetrasi dengan kekuatan penuh. Posisi ini bisa membuat si dia melihat ekspresi Anda saat mencapai klimaks secara keseluruhan dan itu bisa memberikan kepuasan ekstra baginya.