INFO TERBARU

Inilah ! Posisi Bercinta Paling Berbahaya Bagi Tubuh Kita


Kamu suka melakukan banyak eksperimen untuk mendapatkan kepuasan ketika bercinta dengan pasangan? Jika iya, maka sebaiknya memerhatikan beberapa posisi bercinta berikut yang terbilang membahayakan. tubuh kita
Penasaran apa saja posisi bercinta yang sebaiknya kamu hindari? Berikut merupakan ulasan lengkapnya yang sebaiknya kamu hindari, seperti yang dikutip dari bedalipost

The body builder
Posisi ini sebenarnya masih terbilang umum dimana gerakannya dilakukan sambil bersandar ke dinding. Si cewek mengambil gaya seperti beruang koala, sedangkan si cowok dalam kondisi siap untuk segera memasukkan Mr P-nya ke lubang senggama pasangannya.
Beberapa hal yang dikhawatirkan ketika melakukan posisi ini ialah kelenjar keringat cewek akan menetes ke belakang sehingga membuat permainan menjadi licin.
Mr P kamupun bisa kemudian bengkok disamping juga cewek akan menderita tulang belakang serius sampai cedera di bagian kepala.

Triple lindy
Gaya seks berikutnya ialah yang disebut dengan triple lindy. Untuk melakukannya dibutuhkan kekuatan otot dari kedua belah pihak, dimana yang cewek harus memiliki kekuatan otot perut sehingga mampu menyeleraskan dengan Mr P pasangan.
Cowok juga harus memiliki kekuatan untuk mengangkat si cewek ke daerah penyisipan kemudian dilanjutkan dengan menempatkannya ke paha sambil bersandari di dinding. kamu juga bisa menggunakan bagian setengah badan cewek untuk penyeimbang.
Melakukan adegan ini memang sangat eksploratif dan berani namun tentu saja dibarengi dengan risiko yang tinggi. Siapapun boleh saja melakukannya asal dibarengi dengan pertimbangan risiko yang matang. Jika si cewek sampai jatuh akibat kamu tidak kuat dalam menopang beban tubuhnya maka kemungkinan terburuknya ialah pasangan kamu akan mengalami gegar otak atau patah tulang.

The London bridge
Untuk melakukan gerakan the London bridge ini maka si cowok harus berposisi merangkak sambil menghadap ke atas sehingga menirukan gerakan kayang. Kemudian si cewek harus bisa mengimbangi gerakan kayang si cowok.
Untuk menjajal posisi ini, tubuh si cewek harus ringan sehingga memudahkan gerakannya. Yang dikhawatirkan dari gerakan ini ialah terjadinya cidera di bagian pantat cowok apabila sampai terjatuh dalam keadaan salah. Makanya ketika kamu akan melakukannya haruslah berhati-hati.