INFO TERBARU

Clara Meadmore, Perawan Paling Tua Sedunia

Clara Meadmore, Perawan Paling Tua Sedunia108, seorang pensiunan sekretaris yang masih memiliki rambut, gigi dan kecerdasan yang tajam, tidak pernah punya waktu untuk keluarga dan tinggal sendirian sampai masuk ke perawatan.

Dia berkata: "Saya selalu punya banyak persahabatan platonis dengan laki-laki tetapi tidak pernah merasa perlu untuk pergi lebih jauh dari itu atau menikah."

Nona Meadmore, yang lahir di Glasgow, dan tinggal di Kanada dan Selandia Baru, sebelum menetap di Cornwall 40 tahun lalu, juga menambahkan bahwa dia tidak pernah punya minat pada seks.
"Saya membayangkan ada banyak kerumitan yang terlibat dan saya selalu sibuk melakukan hal-hal lain," katanya.
"Ketika aku masih kecil, Anda hanya akan berhubungan seks dengan suami Anda dan saya tidak akan pernah menikah. Saya tumbuh di era dimana gadis kecil itu harus dilihat dan tidak mendengar jadi saya harus belajar untuk berdiri sendiri dan mencari nafkah sendiri.

"Beberapa pria tidak seperti itu pada seorang wanita dan tak lama aku sudah terlalu tua untuk menikah pula."
Nona Meadmore tidak pernah memiliki televisi, tetapi ia menikmati radio, dan dia adalah penggemar khusus dari program Jam Radio BBC 4 Wanita. Dia juga suka memasak, berkebun dan membaca.

Dia menabung gajinya dan menghabiskan uangnya untuk tur di keliling negara Inggris pada 1920-an dan 1930-an, dan dia masih memiliki buku harian dari perjalanan itu.
Seorang temannya, Josie Harvey, yang telah mengenalnya selama 30 tahun, mengatakan: "Dia sangat independen dan percaya dalam melakukan hal dengan caranya sendiri dan yang memungkinkan dia untuk hidup panjang.

"Dia telah menyimpan minat besar pada apa yang sedang terjadi di dunia dan dia adalah sumber informasi yang luar biasa."
Clara Meadmore telah berumur 109 tahun pada bulan Oktober 2012 kemarin. Dan kalimat favoritnya adalah "No sex – is secret to long life“".

0 Response to "Clara Meadmore, Perawan Paling Tua Sedunia"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar yang baik disini tanpa menimbulkan SARA, SPAM,SCAM,dsb